Rabu, 24 November 2010

adibahriku: Semangat Datang

Rasa-rasanya sudah banyak sekali situs atau blog yang telah kami buat. Dari yang paling awal masjombang, petamasadepan, mashadeku, mashade, sampai lupa sendiri akun yang pernah kami buat. Dan saat ini yang aktif adalah adibahri.wordpress.com dan adibahriku.blogspot.com.



Semoga hadirnya blog ini mampu memberikan inspirasi penuh, baik bagi kami [penulis] atau untuk Anda semua yang menikmati sajian hangat yang akan kami berikan. Sangat sadar sekali, bahwa masih banyak kekurangan yang ada di blog ini. Oleh karena itu, harapannya adalah kritik dan saran dari Anda semua dilayangkan kepada saya.


Saya sangat mengharaapkan terdapat komunikasi dua arah antara saya dan Anda semua. Komunikasi bisa via email di adidzikrullah[at]gmail[dot]com, YM di adibahri, Googlechate box di adidzikrullah, via FB di http://facebook.com/adibahri, dan via mobile di +628568195462 [sms only]. Selanjutnya, blog ini akan diintegrasikan dengan blog saya yang di adibahri.wordpress.com. Sehingga kemungkinan besar terdapat artikel dimana di WP ada, di sini juga ada.

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan. Harapannya blog ini adalah sebagai media untuk kreatif dalam berfikir dan berpendapat. Sehingga manfaat untuk semuannya adalah harapan kami.

0 komentar:

Posting Komentar